BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SATYA BHAYANGKARA"

16 Prajurit STTAL Memperoleh Anugerah Kenaikan Pangkat dan 5 Dilepas Karena Masa Pensiun

TNI AL-STTAL Surabaya | Prajurit STTAL sebanyak  16 orang memperoleh anugerah kenaikan pangkat yang ditandai dengan Upacara Kenaikan Pangkat yang dilaksanakan di Lapangan Apel Kampus STTAL Bumimoro Surabaya,  Senin (3/10/2022).

Upacara Kenaikan Pangkat Prajurit STTAL tersebut  dilaksanakan secara pararel di dua tempat, yaitu di Lapangan Upacara Kampus STTAL Bumimoro Surabaya dan Kampus STTAL Hidros Sunter Kodamar Jakarta. Personel yang naik pangkat, meliputi:  11 Perwira, 3 Bintara, dan 2 Tamtama. Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Komandan STTAL Laksamana Pertama TNI  Dr. Mukhlis S.T., M.M., diikuti seluruh sivitas akademika STTAL. Kenaikan pangkat merupakan salah satu wujud pengakuan sekaligus penghargaan negara dan pemimpin TNI AL terhadap kinerja dan prestasi yang ditunjukkan oleh setiap prajurit TNI AL. 

Selesai Upacara Kenaikan Pangkat, acara dilanjutkan dengan  tradisi penyiraman air kembang tujuh rupa (kembang setaman) oleh Komandan dan Pejabat Utama STTAL kepada seluruh personel yang naik pangkat. Pada hari yang sama dilaksanakan pula acara pelepasan bagi lima personel Antap STTAL, terdiri dari:  1 Pamen, 3 Bintara, dan 1 PNS Gol 4A yang memasuki masa purna tugas kala waktu  01 Juni 2022, 01 Agustus 2022, 01 Oktober 2022. Acara pelepasan dilaksanakan di Gedung Marore STTAL dilanjutkan dengan farewell sebagai bentuk penghormatan atas kinerja dan jasa-jasanya selama mengabdi di STTAL/TNI.

Posting Komentar

0 Komentar