BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SATYA BHAYANGKARA"

Edison Calon Anggota DPRD Kabupaten Lampung Barat Dari Partai Amanat Nasional Dapil Dua Punya Pengalaman Yang Tidak Diragukan Serta Rekam Jejak Terbukti


SATYABHAYANGKARA.COM-Lampung Barat-Seperti tahun 2019 lalu panggung politik tahun ini kembali diramaikan oleh kandidat calon legislatif dari berbagai kalangan tak terkecuali salah satu caleg dari Partai Amanat Nasional yang maju menjadi caleg DPRD Kabupaten Lampung Barat mewakili Dapil Dua yakni Kecamatan Batu Brak, Belalau, Batu Ketulis.

Edison adalah salah seorang Calon Anggota Dewan Kabupaten Lampung Barat yang mewakili dapil dua yakni Batu Brak, Belalau Dan Batu Ketulis dari Partai Amanat Nasional.

Sebagai mantan seorang Kepala Desa/Peratin sudah tentu Dia memahami dan mengerti apa yang menjadi keluhan  dan apa yang diinginkan masyarakat.

Dimata masyarakat Desa Pekon Balak Edison adalah orang yang amanah dan senantiasa memperjuangkan kepentingan masyarakatnya serta memperhatikan kemajuan desa yang dipimpinnya,itu dibuktikan dengan terpilinya menjadi kepala desa tiga periode menjadikan Desa Pekon Balak menjadi Pekon Mandiri sejak tahun 2020

Setelah menyelesaikan tugasnya sebagai Kepala Desa/Peratin selama tiga periode Edison ingin kembali mengabdikan dirinya kepada masyarakat dengan mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Kabupaten Lampung Barat.

Sebagai calon legislatif dia ingin  meujudkan keinginan masyarakat dan menjalankan amanah yang diberikan masyarakat padanya.

Ketika ditemui dikediamannya Edison mengharapkan do’a restu dari masyarakat agar kelak dia bisa terpilih,dan apabila terpilih dia akan selalu amanah serta tidak lupa akan kewajibannya sebagai wakil dari rakyat.

(Red/Indra)

Posting Komentar

0 Komentar