BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SATYA BHAYANGKARA"

Telah Pergi Dari Rumah Anak Kami, Zahra Catur Syahputri

Padang | Telah Pergi dari rumah anak gadis kami yang bernama Zahra Catur Syahputri, umur 14 THN, sekolah di SMPN 8 Padang kls 7 i.

Meninggalkan rumah pada hari Kamis 9_03_2023 jam 17.30 wib, dia di jemput di rumah oleh teman perempuannya yang bernama acca dan akan pergi ke tempat teman nya yang beralamatdi daerah tampat durian korong gadang Kuranji rt04  Rw2 bersama teman yang bernama acca.

Setelah itu lalu mereka meminta izin mau membeli cemilan ke jembatan baru Kuranji dengan memakai pakaian switer warna coklat dan celana leging hitam.

Semenjak dari itu sampai sekarang hingga berita ini dierbitkan, Anak kami tidak pulang, Kami selaku orang tua zahara meminta pada pembaca semua, apabila ada nampak anak kami dengan foto dan ciri-ciri di atas, kami mohon kan untuk bisa menghubungi kami orang tua ke nomor telpon/wa Syahrial 082392045610 atau bisa juga ke pos polisi terdekat.

Rencana nya Hari Ini Senin 13 Maret 2023 kami orang tua mau membuat laporan juga ke polisi, berhubung kami sudah mencari kemana mana, tapi belum juga berjumpa, Pungkas Syahrial Orangtua Zahra Pada media ini.

Posting Komentar

0 Komentar