BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SATYA BHAYANGKARA"

Atlet Puspomal Ikut Serta Dalam Kejuaraan Menembak Velox Et Exactus Cup 2022

Jakarta (21/10/2022) | Atlet menembak Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Puspomal) mengikuti  kejuaraan menembak Velox Et Exactus Cup 2022 yang diselenggarakan di dua tempat yaitu di Lapangan tembak Djamsuri Wing 1 Kopasgat dan Lapangan Tembak IPSC Angkasa Shooting Club , Jakarta Timur. Jumat, (21/10/22).

Kejuaraan menembak tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Ulang Tahun Badan Intelijen Negara Ke-76 dan Ulang Tahun Klub menembak “Velox Et Exactus Shooting Klub” yang Ke-5, Kejuaraan menembak tersebut akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari yaitu pada tanggal 21 sampai dengan 23 Oktober 2022. Puspomal mengirimkan 5 (lima) atlet menembak terbaiknya untuk mengikuti kejuaraan tersebut, disamping untuk meraih prestasi juga untuk menambah pengalaman bertanding dan jam terbang yang dapat mendukung para atlet menembak Puspomal agar lebih baik lagi.

Diharapkan dengan adanya kejuaraan menembak tersebut, dapat memberikan motivasi bagi para atlet menembak agar senantiasa melatih diri dengan sungguh-sungguh dan melaksanakan kejuaraan dengan sportif serta profesional.

Posting Komentar

0 Komentar