BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SATYA BHAYANGKARA"

Dalam Rangka HUT TNI Tahun 2022, Danlantamal XI Membuka Kegiatan Donor Darah

Merauke, 03 Oktober 2022. Lantamal XI | Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XI Merauke menggelar Bakti Sosial Donor Darah sebagai salah satu dari rangkaian menyambut HUT TNI Ke-77 Tahun 2022, bertempat di Gedung Balai Prajurit (Bapra) Mako Lantamal XI, Senin (03/10).

Kegiatan ini bekerja sama dengan PMI Kota Merauke yang merupakan bentuk kepedulian TNI dalam mendukung program kemanusiaan melalui Palang Merah Indonesia (PMI). Darah yang terkumpul dalam kegiatan donor darah HUT TNI tersebut akan disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Merauke.

Dalam sambutannya Danlantamal XI Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H mengatakan bahwa “kegiatan donor darah ini adalah wujud kepedulian TNI bersama Polri dan Instansi terkait dalam membantu masyarakat yang berada di Kabupaten Merauke dan sekitarnya dan kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT TNI Ke-77 yang puncaknya nanti akan diperingati pada tanggal 05 Oktober 2022 mendatang” Ungkap Danlantamal XI.

Dalam kegiatan tersebut pendonor terdaftar berjumlah 153, terdonor: 129 orang dan tidak terdonor sebanyak 24 orang terdiri dari personil Lantamal XI, personil Lanud J.A. Dimara, personil Korem 174/ATW, personil Kodim 1707/MRK, personil Yonif 757/GV, personil Denzipur 11/MA, personil Yonif R 755/Yalet/20/3/Kostrad, personil Polres Merauke, Ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana dan Ibu-ibu PIA Ardhya Garini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem 174/ATW Danlanud J.A. Dimara Kapolres Merauke, Ketua Korcab XI DJA III beserta Pengurus, Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana, Ibu-Ibu Pia Ardhya Garini. 

(Dispen Lantamal XI).

Posting Komentar

0 Komentar