BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SATYA BHAYANGKARA"

Danlantamal V Terima Penyerahan Jabatan Komandan Tim Intel

SURABAYA | Komandan Lantamal (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Supardi menerima penyerahan jabatan Komandan Tim Intel (Dantim Intel) Lantamal V dari Letkol Laut (P) Heru Kristiono yang  selanjutnya akan menjabat di Asintel Gugus Keamanan Laut (Guskamla) Koarmada II, Kamis (20/10) bertempat di Mako Lantamal V. Jalan M. Nazir No. 56, Perak Surabaya.

Disampaikan oleh Danlantamal V dalam kesempatan itu bahwa, pergantian dan Penyerahan jabatan di organisasi TNI AL adalah suatu dinamika yang dilaksanakan dalam rangka penyelenggaraan pembinaan personel dan organisasi, sekaligus sebagai upaya mendorong motivasi, penyegaran pemikiran, serta peluang untuk mengembangkan kepemimpinan dan kemampuan konseptual yang strategis pejabat baru. 

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi, loyalitas dan sumbangan pemikiran selama bertugas di Lantamal V, dimana telah membawa kontribusi positif bagi kelancaran kinerja organisasi Lantamal V secara keseluruhan", Ungkap  Komandan Lantamal V Laksma TNI Supardi.

Hadir dalam acara serah terima jabatan tersebut, Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Marinir Joni Sulistiawan, Pejabat Utama Lantamal V serta Pejabat terkait.

Posting Komentar

0 Komentar