BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SATYA BHAYANGKARA"

Danlantamal XI Pimpin Acara Laporan Kenaikan Pangkat Pamen Lantamal XI

Merauke, 03 Oktober 2022. Lantamal XI | Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H memimpin Upacara Pelaporan Kenaikan Pangkat kala periode 01 Oktober 2022 di Ruang Rapat Mako Lantamal XI Merauke, Jalan Noari Kabupaten Merauke, Senin (03/10).

Acara laporan kenaikan pangkat Pamen periode 01 Oktober 2022 kali ini, terdapat 9 (sembilan) personel Perwira Menengah (Pamen) yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Dalam sambutannya Danlantamal XI menyampaikan Kenkat memiliki makna implementasi pengakuan kepercayaan dan penghargaan yang diberikan negara atas dedikasi, loyalitas dan prestasi kinerja seseorang dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

“Dengan kenaikan pangkat ini para perwira dituntut untuk dapat lebih bersyukur atas kenaikan pangkat yang diterima, memahami tugas dan tanggung jawab sesuai dengan strata kepangkatan yang disandang dan menjadi suri teladan bagi segenap anggotanya” Ungkap Danlantamal XI.

Usai pelaksanaan upacara dilanjutkan acara tradisi berupa penyiraman air kembang kepada para Pamen yang mendapatkan kenaikan pangkat. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Lantamal XI, Para Kasatker Lantamal XI, Pamen Lantamal XI serta Ketua Korcab XI DJA III beserta pengurus.

(Dispen Lantamal XI)

Posting Komentar

0 Komentar