BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SATYA BHAYANGKARA"

Danlanudal Manado Olahraga Bersama TNI Polri di Makodam XIII Merdeka

Sidoarjo Puspenerbal (13/10) | Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Manado) Letkol Laut (P) Oscar Johanes Novie, beserta Ketua Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal, Ny. Lisa Oscar Johanes, mengikuti Olah Raga Bersama TNI - POLRI, dalam rangka rangkaian perayaan HUT TNI ke-77 tahun 2022, sekaligus bentuk sinergi antara TNI – POLRI di Provinsi Sulawesi Utara, bertempat di Makodam XIII/Merdeka, Pada Selasa (11/10/22).

Kegiatan diawali dengan senam bersama dilanjutkan jalan sehat dan pertandingan persahabatan yaitu sepak bola, tenis lapangan, bola voli, tenis meja dan lempar pisau dan kapak serta diakhiri dengan ramah tamah.

Pada ramah tamah di indoor sport, Pangdam XIII/Merdeka Mayjend TNI Alfret Denny Tuejeh, dalam sambutannya, mengatakan “salah satu pilar yang paling penting di negara ini adalah TNI dan Polri, pendapat para pakar mengatakan ketika negara ini dihadapkan dengan permasalahan, namun TNI - Polri yang pada prosentase aspek kepercayaan masyarakat mendapat 98%, dimana salah satunya adalah TNI - Polri selalu tampil dan berbuat, bahkan dalam masa sulit saat pandemi covid-19, TNI - Polri selalu terdepan dalam penanganan.” ungkap Jenderal bintang alumni Akademi Militer 1988 tersebut.

Selain Danlanudal Manado, turut hadir pada kegiatan tersebut Mayjen TNI (Purn) Wanti W. F. Mamahit, Danlantamal VIII/Manado Laksma TNI Nouldy J. Tangka, Danlanud SRI Marsma TNI M.Satriyo Utomo.SH, Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Luthfie Beta, S, Sos,M.Si., Irdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Denny Masengi, Kapoksahli Brigjen TNI, E. J. Lumintang S.I.P, Danrem 131/STG Brigjen TNI Mukhlis dan para pejabat utama TNI-Polri Provinsi Sulut, Ketua Dharma Pertiwi Daerah M Ny. Cicilia Evie Denny Tuejeh beserta seluruh prajurit dan personel TNI – POLRI Provinsi Sulut.

- Garda Jalakaca Perkasa -

Posting Komentar

0 Komentar