BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SATYA BHAYANGKARA"

Gubernur Akademi Angkatan Laut Hadiri Rapat Terbuka Senat UHT

AAL, Surabaya (15/10) | Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksamana Muda TNI Denih Hendrata menghadiri rapat terbuka senat Universitas Hang Tuah dalam rangka wisuda ke-56 program Strata I dan Diploma III dan Wisuda ke-34 Program Strata II di Graha Samudera Ganesa (GSG) Pulau Benggala Kampus Laut Biru, UHT Surabaya, Sabtu (15/10).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M mewakili Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, yang juga Ketua Pembina Pengurus Yayasan Nala, yang menaungi perguruan tinggi Universitas Hang Tuah.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, menyanyikan Lagu Hymne UHT, pembukaan rapat senat terbuka, pembacaan surat Keputusan Rektor, pengkuhan/pelantikan kelulusan, penyerahan ijazah kelulusan, janji wisudawan dan menyanyikan lagu Padamu Negeri. Kegiatan dilanjutkan sambutan perwakilan wisudawan, penyerahan alumni kepada ketua Alumni oleh Rektor, sambutan Rektor UHT, sambutan kepala LLDikti wilayah 7, sambutan Kepala Staf Angkatan Laut pembacaan doa dan diakhiri penutup.

Rektor UHT, Prof. Dr. Ir. Supartono, M.M., CIQaR. dalam sambutanya menyampaikan bahwa Universitas Hang Tuah tetap konsisten dalam pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi melalui seluruh kelembagaan dibawahnya untuk tetap bervisi dan misi kemaritiman.

Kepada para wisudawan Universitas Hang Tuah Rektor UHT ini berharap menjadi agen perubahan, dan penggerak untuk menghasilkan berbagai solusi yang dihadapi dari kompleksitasnya permasalahan bangsa saat ini.

Posting Komentar

0 Komentar