BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SATYA BHAYANGKARA"

Komandan Wing Udara 2 Hadiri Latihan Perdana Heli Masuk Hanggar KRI

Sidoarjo Puspenerbal (13/10)  | Pada 13 Oktober 2022, Komandan Wing Udara 2 Kolonel Laut (P) Sahid Hamdani, S.H. hadir di tengah-tengah latihan perdana memasukkan dan mengeluarkan helikopter dari deck ke hanggar dan sebaliknya.

Sebagai latihan perdana yang dilaksanakan antara Crew Heli dan Crew KRI khususnya KRI R.E. Marthadinata 331,  Komandan Wing Udara 2 menyampaikan terima kasih kepada Komandan KRI R.E. Marthadinata 331 Kolonel Laut (P) Nopriadi yang telah mengajak untuk berkolaborasi memanfaatkan fasilitas yang ada di KRI R.E. Marthadinata 331. Selain itu, Komandan Wing Udara 2 juga berpesan agar tetap mengutamakan keselamatan dan keamanan baik personil maupun materil.

Sebagai latihan yang pertama kali dilaksanakan dalam sejarah TNI AL, tentu ini menjadi langkah awal untuk melaksanakan operasi gabungan bersama kedepannya yang lebih kompleks yang mungkin akan dihadapi crew Heli maupun Crew KRI yang bertugas serta dapat mewujudkan kejayaan di laut guna menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Posting Komentar

0 Komentar