BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SATYA BHAYANGKARA"

Pelaksanaan Acara Executive Forum II Ta 2022 Yayasan Sosial Bhumyamca TNI AL

Jakarta (26/10/2022) | Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H menghadiri Acara Executive Forum II TA 2022 Yayasan Sosial Bhumyamca (Yasbhum) TNI AL yang bertempat di Marketing Galery Meeting Room LT.2 Cibis 9 Jl. TB Simatupang No. 2 Jakarta Selatan. Rabu, ( 26/10/22 )

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dan dihadiri oleh Pejabat Utama Mabesal serta Para Pangkotama TNI AL wilayah Jakarta. Kegiatan yang mengusung tema “ Dengan Semangat Baru Kita Wujudkan Yasbhum Dan Perseroannya Meningkatkan Kontribusi Untuk Kesejateraan Keluarga Besar TNI Angkatan Laut “, merupakan program kerja Yasbhum yang bertujuan untuk meningkatkan komunikasi dari seluruh jajaran Yasbhum dalam rangka menyukseskan tugas dan fungsinya, untuk membantu pimpinan TNI AL meningkatkan kesejahteraan keluarga besar Angkatan Laut.

Sejak berdiri pada tanggal 26 Mei 1964 sampai dengan saat ini, Yayasan Sosial Bhumyamca mempunyai peran yang sangat penting dalam meningkatkan kesajahteraan dari keluarga besar TNI AL sehingga diharapkan seluruh tugas dan program kerja  dari Yasbhum yang telah disusun dapat berjalan dengan lancar serta berhasil guna.

Posting Komentar

0 Komentar