BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SATYA BHAYANGKARA"

Pelaksanaan Kegiatan Pesta Paduan Suara Gerejawi TNI AL Tahun 2022

Jakarta, (26/10/2022) | Wakil Komandan Puspomal (Wadanpuspomal) Laksamana Pertama TNI A.M. Liston Sirait, S.H., M.Tr.Opsla., CHRMP yang di wakili oleh Direktur Pembinaan Pesonel (Dirbinpers) Puspomal Kolonel Laut (PM) Agus Musrichin menghadiri kegiatan pesta paduan suara gerejawi (Pesparawi) TNI Angkatan Laut Wilayah Jakarta Tahun 2022 yang bertempat di Auditorium Denma Mabesal Cilangkap Jakarta Timur. Rabu, 26 Oktober 2022.

Kegiatan Pesparawi tersebut dipimpin oleh Kepala Dinas Pembinaan Mental TNI Angkatan Laut (Kadisbintalal) Brigjen TNI Marinir Sandy Muchjidin Latief, S.IP yang ikuti oleh para tamu undangan. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan mengusung tema “ Aku Akan Menyanyi dan memuji dengan rohku, tetapi aku akan menyanyi dan  memuji juga dengan akal budiku”.

Pesparawi yang dilaksanakan di Mabesal tersebut bertujuan untuk  membina mental rohani dan karakter umat Kristiani, khususnya warga TNI Angkatan Laut serta untuk meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan memuliakan dan memuji nama Tuhan.

Posting Komentar

0 Komentar