BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SATYA BHAYANGKARA"

Pembekalan Ketua Korps Pomal Kepada Siswa Diktukpa Angkatan LII Dan Diktukpakat Angkatan II Ta. 2022 Di Pusdikpomal

Jakarta (04/10/2022) | Wakil Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Wadanpuspomal) Laksamana Pertama TNI A.M Liston Sirait S.H., M.Tr Opsla., CHRMP selaku Ketua Korps Pomal memberikan pembekalan kepada siswa Pendidikan Pembentukan Perwira (Diktukpa) Angkatan LII dan siswa Pendidikan pembentukan perwira Singkat (Diktukpakat) Angkatan II TA. 2022 Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) di Gedung Sudomo. Selasa, (04/10/22).

Dalam kesempatan tersebut Wadanpuspomal menyampaikan ucapan selamat kepada Perwira Siswa yang sedang menempuh pendidikan, sekaligus ucapan selamat mengikuti prosesi Praspa yang akan dilaksanakan dalam beberapa minggu yang akan datang dan berharap semoga kedepannya pelaksanaan Praspa dapat berjalan dengan aman dan lancar hingga para siswa dapat menyandang pangkat Letnan Dua. Beliau juga berpesan agar menyiapkan diri untuk mampu menghadapi perubahan dan beradaptasi pada dinamika sebagai Perwira TNI AL.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna memberikan pembekalan bagi calon perwira Korps Polisi Militer Angkatan Laut yang telah mengikuti pendidikan, agar nantinya siap mengemban tugas sebagai Perwira baru dalam melaksanakan Fungsi Kepolisian Militer untuk mendukung tugas pokok TNI Angkatan Laut. Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan juga sesi tanya jawab dari calon Wisudawan Diktukpa korps Polisi Militer TNI Angkatan Laut kepada Wadanpuspomal.

Posting Komentar

0 Komentar