BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SATYA BHAYANGKARA"

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Lantamal V Surabaya

SURABAYA | Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H / Tahun 2022 yang dihadiri oleh Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Marinir Joni Sulistiawan bersama para prajurit dan PNS Lantamal V, bertempat di Masjid At Taqwa Mako Lantamal V Jl. Laksda M. Nazir no. 56 Perak, Surabaya, Jumat (14/10).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H tahun ini mengambil tema " Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari " dengan Penceramah Dr. H. Syukron Dzajilan, yang juga merupakan guru besar UINSA (Universitas Islam Negeri Sunan Ampel) Surabaya. Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an yang di bawakan PNS Mandari Anggota Disminpers Lantamal V, di lanjutkan sambutan Komandan Lantamal V yang di bacakan oleh Wakil Komandan Lantamal V setelah itu disambung ceramah maulid Nabi Muhammad SAW oleh Ustad Dr. H. Syukron Dzajilan dan di akhiri penampilan Banjari Nurul Bahari Lantamal V. 

"Peringatan Maulid Nabi Muhammad yang kita lakukan ini, pada hakekatnya merupakan bagian yang tak terpisahkan dari kegiatan pembinaan Personel dengan tujuan agar derajat keimanan dan ketaqwaan segenap Prajurit dan PNS Lantamal V semakin meningkat yang pada gilirannya kualitas iman Personel yang semakin baik akan berdampak positif terhadap kinerja organisasi khususnya Lantamal V. " Ungkap wadan Lantamal V saat membacakan sambutan Danlantamal V. 

Hadir dalam Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW Ketua Korcab V DJA II Ny. Prima Supardi yang didampingi oleh Ibu Wakil Ketua Korcab V DJA II Ny. Heny Joni beserta Pengurus Jalasenastri Korcab V DJA II, Para Asisten Danlantamal V, Para Pejabat Utama Lantamal V, Para Kasatker Lantamal V beserta Prajurit dan PNS Jajaran Lantamal V.

Posting Komentar

0 Komentar