BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SATYA BHAYANGKARA"

Satlat KJK TA. 2022 Sandar di Pulau Dewata Bali

AAL, KJK 2022 Bali (12/10) | KRI Bima Suci yang telah mengarungi samudera mengantar Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) tingkat III angkatan 69 dalam mengaplikasikan ilmu teori yang telah didapat dibangku kuliah kesatrian AAL Bumimoro, telah bersandar di Dermaga Benoa, Bali, Selasa (11/10). 

Setelah KRI BSC sandar Dansatgas, Palaklat beserta perwakilan dua taruna Sermadatar (P) I Made dan Sermadatar (P) Sangia laporan ke Dan Lanal Denpasar Kolonel Marinir I Dewa Nyoman Gede Rake Susilo, dilanjutkan menyaksikan tarian selamat datang yakni Tari Pendet dan pengalungan bunga kepada Dansatgas, Palaklat, serta perwakilan Taruna.

Hadir menyambut kedatangan Satlat KJK 2022 kali ini Ketua DPRD Provinsi Bali I Nyoman Adi Wiryatama, S.Sos., M.Si., Wagub Bali Dr. It. Tkok Oka Artha Ardhana Sukawati, M. Si., Walikota Denpasar I.G.N. Jaya Negara, S.E., serta para pejabat dan tokoh forkopimda Bali.

Adapun perwakilan dari AAL, Kepala Departemen Jasmani (Kadepjas) AAL Kolonel Laut (KH) S. Basuki dan KPPM AAL Kolonel Laut (E) Ertawan Juliadi. 

Wakil Gubernur Bali dan pejabat forkopimda lainnya dilanjutkan  melaksanakan tour ship ke atas KRI BSC dan taruna menampilkan display Genderang Suling Gita Jala Taruna di dermaga yang disaksikan oleh Wagub Bali, forkopimda Bali dan tamu undangan lainnya dengan memainkan beberapa lagu serta menampilkan beberapa formasi.

Pada malam harinya meskipun diguyur hujan Taruna tetap  melaksanakan cocktail party dengan menampilkan beberapa seni daerah asal Indonesia yang beraneka ragam digelar di geladak KRI Bima Suci.

Posting Komentar

0 Komentar