BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SATYA BHAYANGKARA"

Taruna AAL Tingkat III Korps Marinir On Board Di KRI Bima Suci

AAL, Surabaya (14/10) | Sebanyak 25 Taruna Akademi Agkatan Laut (AAL) Tingkat III Korps Marinir Angkatan 69 kini bergabung dengan Satlat Kartika Jala Krida (KJK)  tahun 2022 dan on board di KRI Bima Suci yang saat ini singgah di Pelabuhan Benoa, Bali, Jumat (14/10).

Acara penyambutan tersebut disimulasikan seperti acara tradisi mandi Kathulistiwa yang mana sejak pagi hari para Taruna Korps Marinir sudah diguyur dengan air laut hingga menambah dinginnya suasana.

Pada akhir acara penyambutan, Dansatgas KJK tahun 2022 Letkol Laut (P) M. Sati Lubis dan Perwira pelaksana (Palaklat) KJK tahun 2022 Letkol Laut (P) Ahmad Fahribi memberikan penekanan kepada Taruna Korps Marinir agar cepat beradaptasi dengan medan yang ada, sehingga dapat mengikuti rangkaian Lattek KJK tahun 2022 dengan aman dan lancar, pesannya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pesiar terpimpin ke Danau Bedugul dan Mall Beach Walk Kuta dan pada malam harinya dilaksanakan makan malam bersama di rumah dinas Gubernur Bali Dr. Ir. Wayan Koster, M.M. Sermadatar (S) Anissa Inas Hanifah memberikan plakat dari Gubernur AAL kepada Gubernur Bali sebagai apresiasi dan ucapan terimakasih sudah diterima dengan baik di Bali, dan Sermadatar (P) M. Adhy Makayasa menerima cinderamata dari Gubernur Bali.

Posting Komentar

0 Komentar