BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SATYA BHAYANGKARA"

Taruna AAL Tingkat IV Usai Lattek Bongkar Pasang Mesin Diesel

AAL, Surabaya (14/10) | Kepala Departemen Teknik (Kadeptek) Kolonel Laut (T) Edward D.R. Pasaribu mewakili Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksda TNI Denih Hendrata menutup pelaksanaan lattek bongkar pasang mesin diesel tingkat General Overhaul (GO) yang diikuti 16 Taruna AAL tingkat IV angkatan 68 korps teknik di PT. Antakesuma Inti Raharja (AIR) Surabaya, Jumat (14/10).

Hadir dalam acara penutupan lattek kali ini Direktur PT. Antakesuma Inti Raharja Ibu Kristina Adinegoro, para Kamatek, Kabaglatek dan staf latihan praktek Deptek AAL.

Dalam amanat Gubernur AAL yang dibacakan Kadeptek AAL, mengucapkan terima kasih kepada para Trainer PT. AIR Surabaya atas ilmu dan ketrampilan yang diberikan kepada para Taruna AAL tingkat IV korps teknik angkatan 68, sehingga lattek yang dilaksanakan selama 3 minggu ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Lattek bongkar pasang mesin diesel bagi Taruna AAL tingkat IV korps teknik ini merupakan kegiatan praktek lapangan yang secara periodik dilaksanakan sesuai dengan program pelaksanaan Pendidikan dan Kalender Akademik TA. 2022/2023.

Gubernur AAL berharap dengan selesainya lattek ini para Taruna dapat mengaplikasikan serta mampu mengembangkan ilmu yang didapat, sehingga para Taruna mempunyai bekal dalam melaksanakan tugas-tugas yang akan diemban sebagai Perwira Korps Teknik yang handal dan professional.

Acara penutupan lattek bongkar pasang mesin diesel kali ini diakhiri dengan penyerahan sertifikat, pelepasan tanda latek dan pertukaran cindera mata serta sesi foto bersama.

Posting Komentar

0 Komentar