BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SATYA BHAYANGKARA"

Wakapolres beserta personil Polres Padang Pariaman mendatangi Makodim 0308/Pariaman dalam rangka memberikan ucapan selamat HUT TNI ke 77

PDG. PARIAMAN | Selamat pagi Komandan, mohon ijin melaporkan, pada hari Rabu tanggal 05 Oktober 2022 pukul 09.30 Wib, Wakapolres Padang Pariaman beserta personil Polres Padang Pariaman mendatangi Makodim 0308/Pariaman dalam rangka memberikan ucapan selamat HUT TNI ke 77 tahun 2022.

2. Rombongan dari Polres Padang Pariaman terdiri dari:

- Wakapolres Padang Pariaman Kompol Taufik Isra. 

- Kabagops Polres Padang Pariaman. 

- Kabaglog Polres Padang Pariaman. 

- Kasat Intel Polres 

Padang Pariaman.

- Kasat Lantas Polres Padang Pariaman dan

- Perwira serta Bintara Polres Padang Pariaman.

3. Kedatangan Rombongan dari Polres Padang Pariaman disambut oleh Plh Pasi Intel Lettu Inf Syahrumsyah beserta Bintara dan Tamtama staf Kodim 0308 Pariaman.

4. Dalam kegiatan tersebut Wakapolres Padang Pariaman memberikan ucapan selamat ulang tahun TNI ke 77 tahun 2022 kepada Dandim 0308/Pariaman dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun sekaligus potong kue dan  pemberian nasi tumpeng.

5. Wakapolres menyampaikan selamat ulang tahun TNI ke 77, Kodim 0308 Pariaman dan Polres Padang Pariaman lebih bersinergi dan kompak selalu. 

6. Pada pukul 09.45 Wib, rombongan Polres Padang Pariaman meninggalkan Makodim 0308/Pariaman dalam keadaan aman dan lancar.

Demikian dilaporkan Komandan, mohon petunjuk.

Posting Komentar

0 Komentar