BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SATYA BHAYANGKARA"

Danlantamal XI Merauke Terima Kunjungan Vice President Security and Risk Management PT. Freeport Indonesia

Merauke, 09 November 2022. Lantamal XI | Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H didampingi Pejabat Utama Lantamal XI menerima kunjungan Vice President Security and Risk Management PT. Freeport Indonesia  Pak Arie.  N, Senior Manajer TA Security and Risk Management PT. Freeport Indonesia Brigjen TNI (Purn) Raharyono dan Manager Tailings Utilization PT. Freeport Indonesia Pak Harry Joharsyah , bertempat di Holding Room Mako Lantamal XI, Jalan Noari Kabupaten Merauke, pada hari Rabu (09/11).

Dalam kunjungan tersebut suasana berlangsung dengan santai penuh keakraban. Adapun tujuan kedatangan ke Lantamal XI ini selain silaturahmi serta menyampaikan terkait rencana kerjasama TNI Angkatan Laut dalam hal ini, Lanal Timika dengan Perusda Kab. Mimika untuk pemanfaatan limbah Tailing PT. Freeport Indonesia

Danlantamal XI menyambut baik hal tersebut dan akan membantu sesuai dengan aturan yang berlaku dan fungsi Lantamal serta siap mendukung rencana kegiatan yang akan dilaksanakan Lanal Timika dengan Perusda Kab. Mimika.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Lantamal XI, Pejabat Utama Lantamal XI dan Danlanal Timika. (Dispen Lantamal XI).

Posting Komentar

0 Komentar