BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SATYA BHAYANGKARA"

Dukung Ketahanan Pangan, Lanudal Kupang Panen Buah dan Sayuran

Sidoarjo Puspenerbal (03/11) | Kupang -- Dalam upaya menjaga dan mendukung program ketahan pangan, Pangkalan Udara TNI AL Kupang melaksanakan panen buah ketimun, cabai dan tomat di area lahan ketahanan pangan Lanudal Kupang, Rabu(02/11/2022).

Panen tersebut dalam rangka melaksanakan salah satu program ketahanan pangan yang merupakan perintah langsung dari Kasal Laksamana Yudo Margono, S.E., M.M kepada satuan-satuan TNI AL yang berada di seluruh Indonesia. Program ini juga merupakan wujud kepedulian Lanudal Kupang guna menjaga ketahanan pangan bagi seluruh prajurit dan keluarga serta mayarakat sekitar. 

Komandan Lanudal Kupang Letkol Laut (E) Dian Supiandi, A.Md., M.Tr. Opsla., dan Ketua Jalasenastri Cabang 9 PG Pupenerbal serta seluruh prajurit dan para pengurus Cabang 9, dengan antusias memanen hasil dari buah ketimun, cabai dan tomat tersebut. Meskipun tanah yang berkontur batu karang, namun berkat kegigihan dan keuletan para prajurit Lanudal Kupang, lahan tersebut dirubah menjadi tanah yang subur untuk ditanami dan menghasilkan produk pangan yang berkualitas.

Posting Komentar

0 Komentar