BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SATYA BHAYANGKARA"

Lantamal XI Merauke Laksanakan Apel Gabungan Sampaikan Amanat Kasum TNI

TNI AL, Lantamal XI, 17 November 2022 | Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) XI Merauke melaksanakan apel gabungan pembacaan amanat Kasum TNI Letnan Jenderal TNI Eko Margiyono di lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lantamal XI Merauke, Jalan Noari Kabupaten Merauke, Kamis (17/11).

Dalam amanat Kasum TNI Letnan Jenderal TNI Eko Margiyono yang dibacakan oleh Aspers Danlantamal XI Kolonel Laut (P) Pendi Silalahi, S.Si., M.T., mengatakan beberapa hari yang lalu kita telah memperingati Hari Pahlawan pada tanggal 10 November. Teladan dari para pahlawan bangsa, kiranya menjadi semangat kita untuk melanjutkan perjuangan para Pahlawan yang telah mendahului kita. Jadikanlah semangat dan nilai-nilai kepahlawanan sebagai inspirasi di dalam setiap langkah kehidupan untuk mengisi kemerdekaan. Karena kemerdekaan yang kita rasakan saat ini tidaklah datang begitu saja, namun memerlukan perjuangan dan pengorbanan luar biasa, sehingga sifat pantang menyerah, tabah, loyal dan tulus serta rela berkorban untuk mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia harus dimiliki oleh seorang prajurit TNI dan Pegawai Negeri Sipil TNI.

Hadir dalam acara tersebut para Kasatker Lantamal XI serta seluruh personel Lantamal XI, Yonmarhanlan XI maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS).

(Dispen Lantamal XI).

Posting Komentar

0 Komentar