BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SATYA BHAYANGKARA"

Peduli Akan Keadaan Kampung, Personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Bahu Membahu Membangun Jembatan

Merauke | Prajurit satgas pamtas RI-PNG Yonif 511/DY melaksanakan karya bakti pembangunan jembatan yang merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap masyarakat  yang dipimpin oleh Wadanpos Serda Amin Eko beserta 9 orang anggota pos Tomerau di *Kampung Tomerau, Distrik Naukenjerai, Kabupaten Merauke.* Rabu (09/11/22).

Wadanpos Tomerau Serda Amin  mengatakan bahwa "kegiatan pembangunan jembatan ini kami laksanakan dengan tujuan merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap keadaan kampung Tomerau agar terciptanya lingkungan dan tempat tinggal yang nyaman serta aman.

"Jembatan yang dibangun untuk membantu menunjang sarana prasarana warga untuk beraktivitas di dalam perkampungan. Sehingga warga dapat melaksanakan aktivitas mereka dengan tidak ada hambatan maupun terkendala. Dengan adanya kegiatan pembangunan jembatan ini kami merasa lebih dekat dengan masyarakat di sini, besar harapan terciptanya kemanunggalan TNI dengan Warga serta terciptanya kebersamaan yang semakin erat," ucap wadanpos.

Ditempat yang sama, Bapak Stan (45) yang merupakan salah satu tokoh masyarakat kampung Tomerau mengucapkan "banyak terimakasih kepada Wadanpos beserta anggotanya terkhususnya Satgas Yonif 511/DY atas kepeduliannya serta mau membantu kami dalam membangun sarana transportasi yang ada di kampung Tomerau. Semoga kebaikan dan ketulusan dari prajurit pamtas RI-PNG Yonif 511/DY selalu di berkati oleh Tuhan Yang Maha Kuasa," ucap Bapak Stan.

Posting Komentar

0 Komentar