BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SATYA BHAYANGKARA"

Satgas Yonif 511/DY bersama masyarakat bergoro laksanakan pemasangan pagar TPU di kampung Rawa biru

Merauke | Satgas Pamtas RI-PNG Pos Rawa biru melaksanakan kegiatan Karya Bakti pemasangan pagar TPU di Kampung Rawa biru Distrik Sota, Selasa (22/11/22).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh komandan pos Sertu Sumarji beserta 9 orang personel melaksanakan kegiatan karya bakti pemasangan pagar TPU, dimana anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY bersama masyarakat bergotong royong melaksanakan pemasangan pagar di TPU kampung Rawa biru guna memberi kenyamanan masyarakat Rawa biru yang hendak nyekar di makam keluarganya yang sudah meninggal.

Danpos mengatakan bahwa "kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Personel pos Rawa biru Satgas Yonif 511/DY terhadap masyarakat Kampung Rawa biru distrik Sota, agar terciptanya keharmonisan dan mempererat silahturahmi dengan warga setempat," ucap Danpos.

Ditempat yang sama, Bapak Thomas k sanggra (52) Kepala kampung berserta masyarakat semuanya mengucapkan banyak terima kasih kepada Danpos beserta anggotanya atas kepeduliannya yang mau ikut membantu masyarakat. Semoga kebaikan dan niat yang tulus dari Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Pos Rawa biru selalu diberkati oleh Tuhan YME," ucap Bapak Thomas k sanggra.

Posting Komentar

0 Komentar