BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SATYA BHAYANGKARA"

Danlantamal XI Pimpin Ziarah Rombongan Dalam Rangka Hari Armada RI Tahun 2022

TNI AL, Lantamal XI, 02 Desember 2022 |  Dalam rangka menyambut Hari Armada Republik Indonesia Tahun 2022 Lantamal XI melaksanakan ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Trikora Merauke dipimpin langsung oleh Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XI Merauke, Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H, pada hari Jumat  (02/12).

Kegiatan ziarah rombongan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Armada RI Tahun 2022 yang mengambil tema "Komando Armada RI Pengawal Samudra Untuk Indonesia Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat".

Ziarah rombongan ini adalah sebagai salah satu bentuk penghormatan kepada para Pahlawan yang telah rela berkorban jiwa dan raganya, sekaligus mengambil hikmah atas jasa-jasa pengorbanannya agar dapat dijadikan suri tauladan bagi para prajurit Lantamal XI.

Mengawali kegiatan acara, Pimpinan ziarah memimpin  penghormatan  kepada arwah para Pahlawan dan kemudian  diteruskan dengan peletakan karangan bunga di depan tugu selanjutnya diikuti para peserta ziarah lainnya, melaksanakan tabur bunga ke pusara para Pahlawan.

Hadir juga dalam kegiatan ziarah rombongan ini PJU Lantamal XI, Kasatker Lantamal XI, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal XI serta Ketua Korcab XI DJA III beserta pengurus.

(Dispen Lantamal XI)

Posting Komentar

0 Komentar