BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SATYA BHAYANGKARA"

Jalin Sinergitas, Lantamal XI Gelar Coffee Senja Dengan Pemprov Papua Selatan, Pemkab Merauke, TNI/Polri dan Instansi Terkait

TNI AL, Lantamal XI, 19 Desember 2022 | Untuk mempererat jalinan silaturahmi yang selama ini sudah terbangun, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XI Merauke melaksanakan Coffee Senja bersama Pemerintah Daerah Prov Papua Selatan dan Kab Merauke bersama TNI - Polri dan Instansi terkait bertempat di Dermaga Macan Tutul Satrol Lantamal XI. Senin (19/12).

Acara diawali dengan sambutan Danlantamal XI Merauke, Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H yang menyampaikan, bahwa "acara Coffee Senja ini sudah direncanakan dari bulan – bulan yang lalu, namun karena banyak kegiatan sehingga tertunda dan baru dilaksanakan hari ini, sebelumnya akan dilaksanakan coffee moning namun karena pagi hari banyak kesibukan maka kita pilih waktu sore hari", ungkap Danlantamal XI.


Dalam kesempatan tersebut Pejabat Gubernur Papua Selatan Dr. Ir Apolo Safanpo, S.T., M.T dalam sambutannya menyampaikan, acara coffee senja ini akan secara rutin dilaksanakan dan secara bergantian dengan harapan, dapat menjadi ajang silaturahmi dalam suasana santai, bisa saling bertemu, saling berkomunikasi dengan santai di luar jam kerja, beliau juga menambahkan kegiatan ini akan dilaksanakan secara reguler yang melibatkan Provinsi, Kabupaten dan juga akan mengundang pihak swasta.


Kegiatan Coffee Senja ini selaras dengan perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. untuk menjalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan. 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Pejabat Gubernur Provinsi Papua Selatan, Dr. Ir. Apolo Safanpo, ST., MT, Danrem 174/ATW Brigjen TNI Evi Reza Pahlevi, Danlanud J. A Dimara, Kolonel Pnb Feri Yunaldi, S.E., M.Han, Dandim 1707/Merauke, Letkol Inf Bayu Kriswandito, S. Hub., Int, Wakil Bupati Kab. Merauke H. Riduwan, S.Sos, M.Pd, Wakil Ketua I DPRD Kab. Merauke, Hj. Al Mar’atus Solikah, S. Pdi beserta unsur Forkopimda Provinsi Papua Selatan dan Kabupaten Merauke beserta unsur TNI – Polri dan Instansi terkait di Kab. Merauke. (Dispen Lantamal XI).

Posting Komentar

0 Komentar