BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SATYA BHAYANGKARA"

Pelaksanaan Rakor Renaku II UO TNI Angkatan Laut Tahun 2022

TNI AL, 08 Desember 2022 | Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Perencanaan dan Anggaran Keuangan (RENAKU) II UO TNI Angkatan Laut tahun 2022 yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, bertempat  di Mabesal Cilangkap. Jakarta Timur, Kamis, ( 08/12/2022)

Rapat Koordinasi RENAKU II UO TNI Angkatan Laut TAHUN 2022 menjelaskan alokasi anggaran tahun 2023 yang telah ditetapkan untuk dipahami oleh seluruh satuan kerja jajaran TNI Angkatan Laut. Dalam kegiatan tersebut Kasal berpesan kepada seluruh peserta Rakor Renaku agar masing-masing Kotama memfokuskan penggunaan anggaran pada kegiatan prioritas dan memberikan manfaat nyata, memahami dan mematuhi aturan penggunaan anggaran untuk menghindari penyimpangan dan temuan wasrik, menggunakan data perencanaan dengan akurat dan lengkap, menerapkan prinsip nol toleransi terhadap kecelakaan dalam tugas opslat, menjadikan evaluasi tahun 2022 dan tahun sebelumnya sebagai referensi perbaikan, menghindari Copy paste dalam perencanaan dan melaksanakan pembahasan rencana kerja serta anggaran dengan transparan.

Kegiatan Rakor Renaku II UO TNI Angkatan Laut Tahun 2022 tersebut dilaksanakan secara tatap muka dan virtual. Wakil Komandan Puspomal Laksamana Pertama TNI A.M.Liston Sirait, S.H., M.Tr.Opsla., CHRMP yang didampingi oleh Direktur Pembinaan Umum Puspomal dan Kasubdit Rengar Puspomal mengikuti secara video conference di ruang rapat Mako Puspomal.

Posting Komentar

0 Komentar