BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SATYA BHAYANGKARA"

Sambut HUT ke-14, Lantamal XI Merauke Gelar Beragam Lomba

TNI AL, Lantamal XI, 19 Desember 2022 | Dalam rangka menyambut hari jadi Ke-14  Tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 15 Januari 2023 mendatang, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XI Merauke menggelar berbagai perlombaan olahraga yang diikuti segenap Prajurit dan PNS Lantamal XI dan Yonmarhanlan XI di Mako Lantamal XI pada hari Senin (19/12).

Beragam perlombaan antar kewasgiatan Lantamal XI  yang dijadwalkan mulai 19 Desember 2022 sampai dengan 14 Januari 2023 tersebut, diantaranya lomba badminton, tenis meja, bola voli, tarik tambang lumpur, ninja warrior dan olahraga bersama.


Danlantamal XI Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H di tempat terpisah mengatakan, kegiatan ini adalah menyambut HUT Lantamal XI tanggal 15 Januari 2023 mendatang, berbagai lomba yang dihelat bertujuan untuk memupuk kebersamaan, silaturahmi, soliditas dan menjunjung sportifitas antar prajurit Lantamal XI.


Kegiatan lomba sambut hari jadi Lantamal XI selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, dalam kutipan “Bangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional serta tangguh menghadapi segala ancaman”. (Dispen Lantamal XI).

Posting Komentar

0 Komentar