BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SATYA BHAYANGKARA"

SUB KOGARTAP BOGOR BERSAMA HIMPUNAN PUTRA PUTRI KELUARGA ANGKATAN DARAT (HIPAKAD) MELAKSANAKAN GIAT DONOR DARAH

BOGOR | Personel Sub Komando Garnisun tetap 0606/Bogor bersama Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Kota Bogor kembali menggelar agenda rutin yakni donor darah. Kegiatan ini juga bekerja sama dengan Perhimpunan Orang Tua Penyintas Thalassemia (POPTI) Bogor serta PMI Kota Bogor melaksanakan Kegiatan donor darah untuk Sahabat Thalassaemia pada Sabtu (21/1/2023).


Kegiatan berlangsung pukul 08.00 sampai 11.00 WIB di Kantor Sekretariat HIPAKAD Kota Bogor di Museum Perdjuangan Bogor Jalan Merdeka no 56 Kelurahan Ciwaringin Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor.


Dede Suhendar selaku Ketua HIPAKAD Kota Bogor, menyatakan terimakasih kepada Subgar Bogor khususnya dan satuan TNI yang berada di wilayah Bogor pada umumnya.


Hari ini, kami dari HIPAKAD Kota Bogor melaksanakan program kerja yang kesekian kalinya, dalam hal pelaksanaan donor darah dan kami khususkan untuk penyintas Thalassaemia.


Tentunya, dalam hal ini kami tetap menggandeng TNI dan bersinergi dengan pihak POPTI Bogor serta PMI Kota Bogor sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak penderita Thalasaemia khususnya,” katanya.


“Kegiatan donor darah bagi penyintas Thallasaemia ini pun akan menjadi agenda rutin dan tetap bagi HIPAKAD Kota Bogor, sebagai langkah dan bentuk kepeduliannya untuk sesama,” lanjutnya.

Kepala Staf Komando Garnisun tetap II/Bandung 
Marsekal Pertama TNI Sentot Adhi Kurnianto, S.H., M.H
melalui Asops Kogartap II/Bandung Kolonel Inf Sukirman Sulaeman, S.H.


mengapresiasi Hipakad dan unsur TNI diwilayah Bogor khususnya Sub Komando Garnisun Tetap 0606/Bogor bisa membantu kegiatan donor Darah yang di selenggarakan HIPAKAD, Ini merupakan kegiatan mulia serta patut menjadi contoh bagi semua elemen masyarakat Bogor untuk mendonorkan darahnya bagi yang membutuhkan.


Begitu juga mengapresiasi dengan langkah dan kegiatan yang dilakukan oleh teman-teman HIPAKAD yaitu melalui acara donor darah yang diperuntukkan bagi penyandang Thallasaemia. Karena memang kebutuhan darah untuk Thallasaemia di Kota dan Kabupaten Bogor sangat besar.


“Setetes darah yang Anda sumbangkan dan donorkan tentu akan sangat berharga dan akan membantu mempertahankan hidupnya.Semoga apa yang dilakukan menjadi keberkahan dan kebaikan dalam hal membantu memberikan semangat bagi mereka dikemudian hari,"tutupnya.


(One007)

Posting Komentar

0 Komentar