BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SATYA BHAYANGKARA"

Lisda Sangat Berpeluang Menuju DPR RI

Painan | Anggota DPR RI Komisi XI Lisda Hendrajoni memastikan pihaknya bersama pemerintah tetap akan melanjutkan Program Indonesia Pintar atau PIP untuk tahun 2024.  memiliki Program Indonesia Pintar atau PIP untuk mendukung kebutuhan siswa-siswa sekolah dengan ekonomi kurang mampu. Program PIP disalurkan ke seluruh penjuru negeri,Termasuk Sumbar pesisir selatan  salah satunya di SMAN 2 Sutera Kabupaten Pesisir selatan.


Siswa penerima PIP terbantu dengan adanya saluran bantuan untuk pendidikan itu berkat tangan dingin Lisda Hendrajoni. Hal ini turut diucapkan oleh salah satu siswa penerima PIP asal SMAN 2 Sutera bernama Leni Marlina dan Pipit Asta.

PIP ini sangat membantu bagi kami pak,Sangat membantu sekali.terang siswa tersebut kepada awak media depan sekolah SMA 2 sutera.terutama dalam keperluan sekolah saya dan adik saya.

Bahkan ia mengaku, uang bantuan PIP masih bisa disisihkan untuk dibagikan kepada ibunya.semenjak ayahnya tiada.

Terkadang uangnya saya bagi kepada ibu saya untuk kebutuhan sehari hari seperti makanan dan membayar keperluan ekonomi keluarga saya,Tambahannya lagi

Ieni Marlina,merupakan anak ketiga dari 6 bersaudara. Ayahnya sudah lama meninggal dunia ibunya sebagai ibu rumah tangga.

Meski sudah mendapatkan bantuan dari pemerintah melalui tangan dingin Lisda Hendrajoni, Leni tidak mengandalkan hal itu saja. Ia tetap berusaha mendapatkan uang membantu ibunya jualan sayur dipasar surantih.

Ia bertekad untuk selalu berusaha sambil sekolah,Untuk sekarang mendapatkan nilai terbaik di kelas. Di sisi lain, ia juga belajar menghemat uang jajan agar bisa memanajemen kebutuhan dengan baik.

Terkadang untuk menghemat uang jajan saya selalu membawa bekal ke sekolah.

Disela itu,Lenimarlina berterima kasih kepada Lisda Hendrajoni yang telah membantunya mendapatkan PIP atas bantuannya kepada pelajar yang kurang berkecukupan,karena itu sangat membantu kedua orang tua saya untuk membiayai sekolah saya," tutur Leni marlina.

Selain itu, Masyarakat dikecamatan sutera kabupaten pesisir selatan memintak kepada Lisda Hendrajoni selalu berupaya memperjuangkan dan manyampai kepada pemerintahan,menyalurkan batuan seperti ini kedepannya,sebab kami masih banyak yang belum juga mendapatkan, terang masyarakat nya.

Posting Komentar

0 Komentar