BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SATYA BHAYANGKARA"

BANTU KESULITAN MASYARAKAT SEKITAR PUSPOMAL GELAR BAKTI SOSIAL DALAM RANGKA HUT KE-78 POMAL TAHUN 2024

TNI AL, Puspomal, 27 Februari 2024 | Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut Laksamana Muda TNI Samista, S.H. didampingi Ketua Jalasenastri CBS Puspomal Ny. Nunung Samista menghadiri acara Bakti Sosial dan Bakti kesehatan bertempat di Kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing Jakarta Utara.

Acara Baksos kali bekerjasama dengan Yayasan Lion Internasional dan Yayasan Tulip dan masih dalam rangkaian kegiatan HUT ke-78 Polisi Militer Angkatan Laut tahun 2024 dan juga merupakan suatu bentuk kepedulian, tanggung jawab sosial Puspomal untuk membantu kesulitan masyarakat sekitar yang membutuhkan, guna mendukung terciptanya  kesejahteraan bagi warga yang kurang mampu.

Sebanyak 500 paket sembako dibagiakan kepada masyarakat perwakilan dari kelurahan Semper Barat, Semper Timur, Kalibaru dan Cilincing. Selain kegiatan Bakti Sosial juga dilaksanakan penanaman pohon dan pemeriksaan gula darah secara gratis kepada masyarakat 

Acara kali ini juga dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Puspomal, Pengurus Jalasenastri CBS Puspomal, Muspika Kecamatan Cilincing dan Stakeholder yang turut bertisipasi mendukung kegiatan Bakti Sosial.

Posting Komentar

0 Komentar