BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SATYA BHAYANGKARA"

Jalin Kerjasama, Danlantamal V Laksanakan Kunjungan Kerja PT Bogasari Flour Mills

LANTAMAL V | Komandan Pangkalan TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S. H., M. Han., menjalik kerjasama dengan melaksanakan kunjungan kerja ke PT. Bogasari Flour Mills yang di sambut PLT Wakadiv bapak Adi Witono di Ruang Rapat Cakra Kembar Emas, lantai 5, Gedung Cakra Kembar, Bogasari Perak, Surabaya. Selasa (06/02/2024)

Kunjungan kerja ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mengeksplorasi potensi kerjasama di bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat antara Lantamal V dengan PT. Indofood Sukses Makmur Tbk, Divisi Bogasari. 

Dalam kunjungan kerja ini, Danlantamal V menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya atas penerimaan kunjungan kerjanya oleh PLT Wakadiv PT. Bogasari Flour Mills beserta jajarannya. Danlantamal V juga menjelaskan penjajakan kerjasama antara Lantamal V dengan Divisi Bogasari PT. Indofood Sukses Makmur Tbk, memiliki nilai yang strategis bagi kemajuan bangsa. 

Sebagai objek vital nasional di bidang pangan, Divisi Bogasari diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam pengembangan sumber daya manusia, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat, khususnya dalam konteks pertahanan dan keamanan pangan. Lebih lanjut, Danlantamal V menegaskan penjajakan komitmen dan kerjasama ini sebagai wujud sinergi antara dunia pendidikan dan industri yang diharapkan dapat menghasilkan kemajuan konkret bagi bangsa dan negara.

Turut mendampingi kunjungan  Asintel Danlantamal V, Aspotmar Danlantamal V dan Dandenma Lantamal V.

Posting Komentar

0 Komentar