BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SATYA BHAYANGKARA"

Komandan Wing Udara 2 Terima Courtesy Call Komandan Senerbal

TNI AL - Dispen Puspenerbal (19/2/2024) | Guna menjalin silaturahmi dan kolaborasi antar satuan kerja TNI Angkatan Laut, Wing Udara 2 Puspenerbal menerima kunjungan dari Sekolah Penerbangan TNI Angkatan Laut (Senerbal), Pusdiksus, Kodikopsla, Kodiklatal di Lounge Room Markas Komando Wing Udara 2 Puspenerbal, Juanda pada Senin (19/2/2024).

Komandan Wing Udara 2 Puspenerbal, Kolonel Laut (P) Adam Firmansyah menerima langsung kunjungan Komandan Sekolah Penerbangan TNI Angkatan Laut, Letkol Laut (P) Oscar Johanes bersama Perwira Pembina Siswa Penerbang dan Perwakilan Siswa Penerbang TNI AL angkatan XXVII dan angkatan XXVIII.

Komandan Wing Udara 2 menyambut hangat bersama Wakil Komandan Wing Udara 2 Puspenerbal, Letkol Laut (P) Zuhri dan Perwira Staf Wing Udara 2 Puspenerbal lainnya.

Dalam pertemuan ini, Komandan Senerbal menyampaikan terima kasih atas dukungan selama ini dalam melaksanakan tugas pokok Senerbal guna membina dan mencetak prajurit-prajurit tangguh rajawali laut.

Selain itu, menyampaikan juga terkait rencana-rencana kedepan serta kolaborasi program kerja yang dapat terjalin antar dua satuan kerja.

Komandan Wing Udara 2 juga memberikan berbagai masukan untuk pengembangan-pengembangan Senerbal, khususnya terkait Instruktur Pilot bagi siswa penerbangan.

Hal ini penting guna mempercepat pembentukan penerbang-penerbang baru yang tentunya akan menjadi masa depan untuk TNI AL.

Posting Komentar

0 Komentar