BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SATYA BHAYANGKARA"

Lanudal TPl Terima Kunjungan Edukasi Siswa TK YP Cendekiawan Al-Hakim

TNI AL- Dispen Puspenerbal (6/2/2024) | Pangkalan Udara TNl AL (Lanudal) Tanjungpinang (TPl) menerima kunjungan edukasi puluhan siswa TK Yayasan Pusat (YP) Cendekiawan Al-Hakim yang diterima di Hanggar Lanudal Tanjungpinang, Selasa (6/2/2024).

Menurut Kepala TK YP Cendekiawan Al-Hakim, Elis Suriati mengatakan bahwa kunjungan edukasi siswa TK ini bertujuan untuk memberikan suasana belajar berbeda seperti biasanya di kelas, dengan melihat fasilitas dan pesawat untuk memberikan  pengalaman belajar yang menarik dan berbeda bagi para siswa TK.

"Kunjungan ini sangat bermanfaat bagi para siswa kami. Mereka dapat melihat dan merasakan langsung bagaimana dunia penerbangan bekerja. Kami berharap kunjungan ini dapat menginspirasi dan  memotivasi anak anak untuk mengejar impian mereka di masa depan," ujar Elis.

Dalam kunjungan tersebut, para siswa TK Al-Hakim diajak untuk melihat secara langsung berbagai fasilitas dan aktivitas yang ada di Lanudal TPl termasuk berinteraksi dengan para personel yang bertugas di Lanudal Tanjungpinang .

Serda Dipsi Lasmana dan Dhea Ayu Pushpitha mendapat tugas dari Lanudal TPI untuk mendampingi siswa TK Al Hakim. Mereka tidak hanya memberikan pengetahuan tentang dunia penerbangan, tetapi juga menginspirasi para siswa untuk bercita-cita menjadi pilot atau terlibat dalam dunia penerbangan di masa depan. 

Selain itu para murid diajak mengelilingi hanggar, mereka juga diberi kesempatan menaiki pesawat Casa dan Heli yang ada di hangga secara bergantian. Tampak para siswa sangat antusias dan bersemangat mengikuti setiap kegiatan yang disiapkan oleh pihak Lanudal Tanjungpinang.

Posting Komentar

0 Komentar