BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SATYA BHAYANGKARA"

Pengarahan Pangkoarmada III di Lanal Tual: "Jaga Terus Netralitas TNI"

TNI AL Koarmada III | Pangkoarmada III Laksamana Muda  TNI Hersan, S.H., M.Si., M.Tr.Opsla yang didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada III Ny Dita Hersan dan Asintel Pangkoarmada III, Kolonel Laut (P) Tommy Herlambang, S.E., Asops Pangkoarmada lll Kolonel Laut (P) Bagus Badari Amarullah, S.E., M.M serta Pakorsmin Koarmada lll, Kolonel Laut (P) Supriadi melaksanakan Kunjungan Kerja  ke Pangkalan TNI AL (Lanal) Tual. Sabtu (10/02/24).

Setiba di Lobi Mako Lanal Tual dilaksanakan Laporan Komando oleh Komandan  Lanal Tual, Kolonel Laut (P) Guntur Alamsyah.,CRMP yang diikuti Perwira Staf Lanal Tual, dan dilanjutkan tatap muka dan pengarahan oleh Pangkoarnada III kepada seluruh personel Lanal Tual. 

Dalam arahannya Pangkoarmada III menyampaikan bahwa penugasan di Tual merupakan suatu amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI AL, oleh karenanya  setiap tugas yang diberikan pimpinan harus dilaksanakan dengan penuh rasa ikhlas, serta selalu berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI bagi para prajurit serta Panca Prasetya Korpri bagi para PNSLanal Tual. 

Selain itu  Pangkoarnada III menyampaikan  agar selalu menjaga kondisi kesehatan fisik, mental dan spiritual, baik diri sendiri maupun keluarga, serta selalu menjadi tauladan  di tengah masyarakat.

Lebih jauh Pangkoarnada III,  menyampaikan agar selalu menjaga dan meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI dan Polri, Pemerintah Daerah  termasuk dengan para tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta masyarakat, dan jangan terprovokasi oleh upaya adu domba pihak tertentu.

Diakhir arahan Pangkoarnada III menekankan agar Prajurit Lanal Tual terus menjaga Netralitas TNI dan jangan terlibat politik praktis pada Pemilu serentak tahun 2024 yang tinggal beberapa hari lagi, serta gunakan media sosial dengan bijak  dan tidak menanggapi berita hoax, tegas Pangkoarnada III. 

Kadispen Koarmada III/ Kolonel Laut (KH) R Doni Kundrat

Posting Komentar

0 Komentar