BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SATYA BHAYANGKARA"

Sambut HPN 2024, Ketum LSM PESDAM dan Ketua PESDAM DKI Bersilaturahmi ke Kantor LPKNI Bogor

Bogor, Satya Bhayangkara | Hari ini Jum'at 9 Februari 2024 adalah sebagai Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) yang diperingati setiap tahunnya.

Dalam peringatan Hari Pers Nasional ini, mari kita bersama-sama merayakan Keberagaman pendapat yang memperkuat Demokrasi kita. Pers/Wartawan adalah Mitra kritis yang membentuk pandangan kita tentang wawasan Dunia dan Masyarakat,dalam segala aspek pengetahuan Publik untuk Mencerdaskan kehidupan anak Bangsa.

Kami atas nama Ketua Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia (LPKNI) Bogor Yulwijanarko Niko dan Ketua LSM PESDAM Dian Rusdiansyah.Menghargai peran pers dalam Sosial Kontrol Pemerintah maupun Swasta serta Lingkungan untuk mencerdaskan masyarakat.

Terima kasih kepada para jurnalis yang berdedikasi untuk menyampaikan informasi dengan integritas dan keberaniannya. Mari kita bersama membangun hubungan yang kuat antara pemerintah dan pers, karena hanya dengan kerjasama ini, kita dapat mencapai kemajuan bersama.

Selamat Hari Pers Nasional 2024 !!! Mari kita terus bersama memperkuat Demokrasi, dengan saling mendengar dan menghormati, menghargai pendapat satu sama lainnya. Semoga Pers terus menjadi penjaga Kebenaran dan Keadilan untuk kebaikan bersama.”

Insan Pers juga membentuk opini publik dan mewujudkan tatanan informasi yang transparan dengan Motto TIDAK ADALAGI PEMBODOHAN TERHADAP MASYARAKAT, dengan segala upaya yang menjamin adanya kepastian Hukum" ucap ketua LPKNI Niko"

(Kaperwil jabar: Yj )

Posting Komentar

0 Komentar