BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SATYA BHAYANGKARA"

Berbagi Saat Sahur Pada Safari Ramadhan YBSI 2024 Bagi Dhuafa

Surabaya, (04/04) | Bulan Suci Ramadhan tahun 1445 Hijriah dimanfaatkan Keluarga Besar Yayasan Bangun Sehat Indonesiku (YBSI) Founder YBSI Kol. Dr.dr. Hisnindarsyah Sp.KL M.Kes MH CFEM,  FISQua, FRSPH, dan Ketua Umum YBSI  Ibu Virly Mavitasari, untuk bersilaturahmi lebih dekat dengan Relawan YBSI beserta masyarakat.

Melalui kegiatan yang berhubungan langsung dengan aktivitas masyarakat di bulan suci ini. Yakni salah satunya Berbagi momentum sahur bersama dalam rangkaian Safari Ramadhan YBSI 2024.

Seperti yang dilakukan Kol. Dr.dr. Hisnindarsyah pada dini hari pekan ini, kegiatan ini, beliau mengikuti sahur bersama Tim Medis dan Relawan YBSI beserta masyarakat Pekerja Jalanan dan pekerja malam. Kol. Dr.dr. Hisnindarsyah, juga membagikan paket sembako kepada masyarakat yang pada saat itu ikuti kegiatan sahur bersama. Membagikan 200 Bungkus Makanan siap santap untuk sahur dan paket sembako berisikan dengan total berupa 200 kg beras, 100 liter minyak, 50 kg gula, hingga garam, micin, teh, mie serta masih banyak lagi dan juga 200 paket makanan & minuman ringan.

Sekitar pukul 02.00 WIB, Kol. Dr.dr. Hisnindarsyah , beserta Tim Relawan YBSI memuali aksi pembagian Makan Sahur sekalgus Sembako mulai dari Jalan MERR JL. Ir. Soerkarno Hingga Jalan Rolak Jagir Surabaya yang disambut ratusan warga masyarakat dengan antusias. Kegiatan Berbagi sekaligus sahur bersama ini merupakan yang kesekian kalinya setiap minggu akhir bulan Ramadhan. Harapannya  dengan adanya kegiatan Berbagi dan Sahur bersama ini dapat mempererat silahturahmi dengan masyarakat dan sekaligus menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan yang penuh keberkahan.

Dalam Sambutanya, Kol. Dr.dr. Hisnindarsyah Sp.KL SE  M.Kes MH CFEM,  FISQua, FRSPH, menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan Safari Sahur ini yang menjadi sarana untuk mempererat hubungan antara Relawan YBSI dan masyarakat. Beliau juga mengajak seluruh Relawan untuk memanfaatkan momentum Ramadhan dengan meningkatkan ibadah, kebaikan, dan kepedulian terhadap sesama.

Beliau juga menyampaikan, Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan ampunan. “Melalui kegiatan safari sahur dan salat subuh berjamaah seperti ini, kita dapat mempererat tali silaturahmi dan semangat kebersamaan. Mari kita manfaatkan waktu ini dengan sebaik-baiknya untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan memberikan manfaat bagi orang lain,”tuturnya.

Dalam kesempatan itu pula, Kol. Dr.dr. Hisnindarsyah Sp.KL M.Kes MH CFEM,  FISQua, FRSPH, mengatakan atas nama Keluarga Besar YBSI  memohon ampun dan minta maaf apabila dalam pelayanan serta kegiatan Bakti Sosial Kesehatan ada hal  yang belum sesuai harapan,  mohon dimaafkan, karena kesadaran sebagai  manusia biasa yang tidak luput dari salah dan khilaf.

( HSD/SUBUH/YBSI/).

Posting Komentar

0 Komentar