BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SATYA BHAYANGKARA"

Lomba Mewarnai Alutsista TNI AL Pecahkan Rekor Muri dalam Peringatan Hardikal ke-78 Tahun 2024

AAL, Surabaya (13/5/2024) | Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan TNI Angkatan Laut (Hardikal) ke-78 Tahun 2024, Lomba Mewarnai Alutsista TNI AL berhasil mencatatkan prestasi gemilang dengan memecahkan Rekor Muri (Museum Rekor Dunia Indonesia). Acara ini dihadiri oleh 2498 peserta dari Sekolah Dasar (SD) dan Taman Kanak-kanak (TK) Yayasan Hang Tuah diseluruh Indonesia, yang berpartisipasi secara serentak di 14 lokasi berbeda, baik secara online maupun offline.

Lomba Mewarnai Alutsista TNI AL dimulai dengan goresan pertama yang dilakukan secara serentak oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) Jalasenastri, Ny. Ketty Erwin S. Aldedharma yang mewakili Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali. Kegiatan ini diprakarsai oleh empat Lembaga Pendidikan Angkatan Laut, yaitu Kodiklatal, AAL, Seskoal, dan STTAL. Penyerahan piagam dan medali Muri kepada Waketum Jalasenastri sebagai Ketua Pengawas Yayasan Hang Tuah menjadi momen bersejarah dalam acara tersebut. 

Gubernur Akademi TNI Angkatan Laut (AAL) Laksda TNI Supardi, S.E., M.B.A., CHRMP., sebagai tuan rumah sangat bangga melihat antusiasme peserta terlihat dari setiap goresan warna yang mereka berikan, menciptakan suasana yang penuh semangat dan kreativitas disetiap lokasi pelaksanaan. Dengan partisipasi yang masif dan semangat yang tinggi, Lomba Mewarnai Alutsista TNI AL berhasil mencatatkan diri dalam sejarah dengan memecahkan Rekor Muri, menjadikan perayaan Hardikal ke-78 tahun 2024 sebagai momen yang tak terlupakan. Semoga keberhasilan ini memberikan inspirasi dan kebahagiaan bagi semua peserta dan orang tua yang turut merayakan prestasi ini.

Dar

Posting Komentar

0 Komentar