BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SATYA BHAYANGKARA"

Sepak Terjang Dan Rekam Jejaknya, Didi Tasidi Pantas Jabat Jaksa Agung RI

JAWA BARAT | Sosok Dr. Didi Tasidi, S.H., M.H yang akrab disapa ‘Mas Didi’ merupakan Seorang  Pengacara  tenar yang memiliki visi dan misi dalam bekerja serta mempunyai ketelitian yang tinggi  dan  digadang-gadang para relawan pendukung Prabowo   Gibran satu putaran menjadi Jaksa Agung.

Seperti yang dijelaskan Penasehat Hukum  Relawan Prabowo  Gibran Makmur ( Program  ) H.Yayat Suheryadi Wowor SH.MH  mengatakan Dr. Didi Tasidi, S.H., M.H telah lama berkecimpung didunia advokat ini mampu bekerja  sesuai dengan profesinya dan handal dalam segala keadaan  karena sudah  profesional.

“Beliau berkarya dalam dunia hukum, CEO and Founder Ditas Law Office ini mempunyai integritas dan kapabilitas juga menjunjung tinggi  marwah pengacara sebagai officium Nobile (profesi yang mulia) sangat layak dan pantas untuk menjadi kepala Jaksa Agung  RI di era  Pemerintahan Prabowo – Gibran,”  ujarnya , Jumat (24/5/2024).

Masih menurut Yayat berdasarkan sepak terjang, dan rekam kerja  yang sudah teruji  kapasitas  beliau sudah  terbukti   kapabiltas nya  serta didukung banyak pihak agar menjadi pimpinan Jaksa Agung. RI. kata Yayat Wowor di sela kesibukannya

Posting Komentar

0 Komentar