BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SATYA BHAYANGKARA"

Taklimat Awal Audit Kinerja It Koarmada RI Tahun 2024 di Lantamal VI Makassar

TNI AL, Lantamal VI, 27 Mei 2024 | Makassar, Tim Audit Kinerja Inspektorat Koarmada II (It Koarmada II) yang dipimpin langsung oleh Inspektur Koarmada II (Ir Koarmada II) Laksamana Pertama TNI Eriyawan S.E., M.A., CFrA., melaksanakan Taklimat Awal bertempat di ruangan Macan Tutul Mako Lantamal VI, Senin (27/05/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rahmat M, dan PJU seta Kadis/Kasatker Lantamal VI Makassar.

Dalam sambutannya, Danlantamal VI Makassar berharapbahwa kegiatan audit ini akan membawa manfaat yang sebesar-besarnya bagi kemajuan Lantamal VI.

“Oleh karena itu saya menginstruksikan kepada seluruh Jajaran Lantamal VI yang terkait agar memberikan data-data yang akurat dan Up To Date guna mendukung kelancaran pelaksanaan audit ini”, ujar Danlantamal VI Makassar.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ir Koarmada II sekaligus membuka kegiatan Audit Kinerja di Lantamal VI Makassar kemudian foto bersama di depan Monumen Jangkar Mako Lantamal VI.

Usai acara Taklimat Awal tersebut, dilanjutkan dengan pendalaman oleh Tim Audit Kinerja It Koarmada II.#tnial_lantamalvi

Posting Komentar

0 Komentar