BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SATYA BHAYANGKARA"

Wakasad Bersama Rombongan Mengunjungi Kompi B dan C Batalion Infanteri 762/Vys

Sorong, PBD | Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Tandyo Budi Revita, S.Sos. melaksanakan kunjungan kerja di Kompi B dan C Batalyon Infanteri 762/VYS yang berlokasi di jln Sorong-Klayili kilometer 23, kelurahan Klafma Distrik Aimas kabupaten Sorong, Papua Barat Daya, Sabtu (18/5/2024).

Dalam Kunjungan kerja Wakasad bersama rombongan ini bertujuan untuk memeriksa dan memastikan kesiapan operasi serta prajurit lainnya yang ditinggal saat pelaksanaan tugas operasi di wilayah kabupaten Maybrat," ujarnya".

Dalam kunjungannya, Wakasad bersama rombongan saat tiba di bandara Deo disambut langsung oleh Laksda TNI Hersan SH, M.Si, M.Tr. Opsla, (Pangkoarmada III), Brigjen TNI Yusuf Ragainaga,(Kasdam XVIII/KSR), Brigjen TNI Totok Sutriono, S.Sos.M.M.,(Danrem 181/PVT), Laksma TNI Deny Prasetyo (Danlantamal XIV sorong), Kombes pol Happy Perdana Yudianto S.IK, MH, (Kapolresta Sorong) dan Letkol CZI Angga Wijaya, S.IP, M.A (Dandim 1802 Sorong), beserta pejabat utama Kodam dan Korem 181/PVT.

Mengawali kegiatan tersebut, Wakasad bersama rombongan dari Jayapura mengunakan pesawat Lion Air JT 797 dan tiba di bandara Deo sorong dalam rangka kunjungan kerja di wilayah KOREM 181/PVT. Setelah di kompi B dan C Batalion Infanteri 762/VYS langsung di sambut oleh Danyon 762/Vys beserta prajurit di lanjutkan penghormatan dari regu jaga kesatrian, kemudian Wakasad langsung meninjau lokasi kompi tersebut dan menekankan pentingnya kesiapan operasi dan mental prajurit dalam menghadapi berbagai tantangan tugas saat di lapangan.

Lanjut Wakasad untuk itu kepada prajurit yang ditinggal tugas kedepannya, Wakasad juga berpesan agar tetap selalu menjaga nama baik satuan, dengan tidak membuat pelanggaran sekecil apapun, karena menurutnya tugas sekecil apapun yang diemban oleh prajurit TNI AD adalah amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab.

Mengakhiri kunjungannya di kompi B dan C, Wakasad menyampaikan apresiasi kepada seluruh prajurit bersama jajaran Yonif 762/VYS atas dedikasi dan pengabdian mereka dalam menjaga kedaulatan dan keamanan wilayah.

Dalam kunjungan ini Wakasad juga berharap agar dapat terus meningkatkan motivasi dan semangat juang prajurit Yonif 762/VYS dalam melaksanakan tugas di wilayah kabupaten Maybrat provinsi Papua Barat Daya, serta mempererat hubungan kekeluargaan antara pimpinan dan prajurit di lingkungan TNI Angkatan Darat," Harapannya".

Kemudian ditempat terpisah, personel Yonif 762/VYS lainnya juga melaksanakan Riksiapops tingkat Mabes TNI dengan pimpinan Kasum TNI. Selain Yonif 762/Vys, riksiapops juga dilaksanakan terhadap sejumlah satuan yang akan melaksanakan tugas agar dapat di laksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab," tuturnya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar