BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SATYA BHAYANGKARA"

Fadly Amran Bangun Koalisi Pilwako Padang Dengan PPP

PADANG | Bakal calon Wali Kota Padang Fadly Amran sekaligus ketua DPW Nasdem Sumbar meminta Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk berkoalisi dalam pencalonan dirinya pada pemilihan Wali Kota Padang pada Pilkada 2024.

Hal tersebut terbukti saat Fadly bersama rombongan kader DPW Nasdem Sumbar menyerahkan formulir pendaftaran ke DPC PPP pada Rabu (29/5).

Kedatangan Fadly Amran disambut baik oleh kader PPP Kota Padang. “Kami berharap dapat bisa bergabung berkoalisi dengan partai lain seperti PPP,” kata Fadly.

Adapun hal tersebut dengan tujuan dapat berkolaborasi secara besar-besar dengan beberapa partai pada pemilihan Wali Kota Padang Pilkada 2024. Fadly  mengatakan, dirinya menantikan tahapan-tahapan seleksi selanjutnya dari PPP, sehingga dapat menjelaskan visi dan misinya secara lebih rinci.

Ia berharap PPP dapat andil menjadi bagian visi dan misinya ke depan. “Saya menyampaikan niat untuk berkolaborasi dengan partai-partai politik di Kota Padang, khususnya PPP. Saya yakin bahwa dengan kolaborasi, kita dapat mewujudkan visi dan misi untuk Kota Padang yang lebih baik,” kata Fadly.

Fadly juga menargetkan untuk membentuk koalisi besar guna mempermudah pencapaian program-program yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Kita berharap semakin besar koalisi ini, semakin kuat dan mudah-mudahan apa yang kita cita-citakan untuk bermanfaat bagi masyarakat banyak bisa terwujud,” jelasnya.

Bendahara PPP Kota Padang Indra yang merupakan Ketua seleksi calon Wali Kota Padang menjelaskan dengan penyerahan berkas ini, Fadly Amran menunjukkan keseriusannya dalam pencalonan sebagai Wali Kota Padang dan harapannya untuk berkolaborasi dengan PPP demi kesejahteraan masyarakat.

“Saya sampaiakan terima kasih atas kedatangan calon Wali Kota Padang Fadly Amran. Kami merasa bangga bahwa beliau juga mendaftarkan diri ke PPP. Mudah-mudahan apa yang sama-sama kita inginkan bisa berjalan dengan sukses,” Tutup Indra.

Posting Komentar

0 Komentar