BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SATYA BHAYANGKARA"

Guna Mengetahui Kondisi Wilayah, Babinsa Koramil 03/Banjarmasin Barat Rutin Komsos dengan Warga Binaan

BANJARMASIN | Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah binaan rutin dikakukan Babinsa Koramil 03/Banjarmasin Barat untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Hal ini dilakukan Pelda Roni Babinsa Kelurahan Sungai Baru yang melaksanakan Komsos dengan warga binaanya di Jalan Jl. A Yani RT 16 RW 02 Kelurahan Sungai Baru Kec. Banjarmasin Tengah Senin, (3/6/24).

Komunikasi Sosial yang dilakukan merupakan tempat silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat sekitar yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama di wilayah binaan.

Pada kesempatan tersebut, Pelda Roni berbincang bincang dengan beberapa warga binaan untuk mengetahui kondisi sosial masyarakat sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.

Komunikasi sosial yang dilakukan juga sebagai sarana menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban serta kebersihan lingkungan kepada para warga masyarakat untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat keamanan Kewilayahan.

Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar