BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SATYA BHAYANGKARA"

MASARAKAT DESA RINGIN JAYA BERGOTONG ROYONG MEMINDAH JALUR SUNGAIDI KECAMATAN BANDAR NEGERI SUOH


MASARAKAT DESA RINGIN JAYA BERGOTONG ROYONG MEMINDAH JALUR SUNGAIDI KECAMATAN BANDAR NEGERI SUOHSATYABHAYANGKARANEWS-Lampung Barat-Masyarakat Pekon/Desa Ringin Jaya, bergotong royong pindahkan jalur sungai air way lebuhon yang menggerus jalan Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS).

Peratin (Kades) Pekon/Desa Rongin Jaya, Hendriyanto, Minggu (2/6/2024), mengajak warganya untuk pindahkan jalur way lebuhan pasca banjir dan menerjang badan jalan utama beberapa waktu lalu.

"Kita berbuat untuk msyarakat pekon Ringin Jaya, agar badan jalan yang hampir putus di kikis air saat banjir itu.memang sudah jelas tidak akan bisa lama. Namun setidaknya kita sudah berbuat agar jalur ini bisa pindah, sehingga jika hujan deras seperti kemarin tidak langsung menerjang seperti yang sudah terjadi," ujarnya.

"Saya sudah sampaikan ke Pmerintah Daerah untuk ada penanganan darurat. Namun belum membuahkan hasil, artinya tidak semudah membalikkan telapak tangan untuk bisa ada penangan darurat di Pekon kita ini. Walau pun sudah mendesak,' kata dia lagi.

Hendriyanto juga mengajak masyatakatnya bersatu untuk bisa membuat pekon mereka maju dan tidak tertinggal. "Benar pekon Ringin Jaya ini sudah puluhan tahun tak tersentuh pembangunan. Namun itu kita berusaha sebaik mungkin perawatan yang sudah ada. Karna ini adalah salah satu jalan utama kita yang memang sejak berdiri nya Pekon Ringin Jaya ini," tutupnya


(Joni irawan)

Posting Komentar

0 Komentar