BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SATYA BHAYANGKARA"

Pemerintah Pekon Serungkuk Kecamatan Belalau Melakukan Sosialisasi Pencegahan Stanting


SATYABHAYANGKRA-Lampung Barat-Pemerintah Pekon serungkuk telah melaksanakan sosialisasi dan penanganan Stunting, penyaluran PMT bagi Stunting, gizi kurang dan PMT bagi ibu hamil serta penyaluran ketahanan pangan yang di laksanakan  secara simbolis yang dilaksanakan di Balai Pekon. (10/06/2024).

Turut hadir dalam acara tersebut  Camat Belalau  Heru, Kepala Puskesmas Romaita, Ketua LHP, Pendamping Pekon dan Bhabinkamtibmas.

Kegiatan tersebut merupakan program prioritas  dana desa yang merupakan program nasional yang menjadi kewenangan pemerintah pekon.

Dalam sambutannya Petatin Pekon Serungkuk  Sunandar S.pd menyampaikan bahwa PMT tersebut merupakan bantuan yang ditujukan untuk anak anak yang stunting. Sehingga anak anak bisa mendapatkan gizi seimbang. serta penambahan gizi untuk anak dan ibu hamil.

Sunandar juga menyampaikan harapannya agar dengan adanya program ini dapat mengurangi stunting dan gizi kurang serta dapat membantu ibu hamil dalam menangani gizi selain  itu program ketahanan pangan di harapkan mampu memenuhi kebutuhan pangan bagi masyarakat pekon di wilayah pekon serungkuk.


(Joni irawan)

Posting Komentar

0 Komentar