BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SATYA BHAYANGKARA"

Pemerintah Pekon/desa Kembahang Kecamatan Batu brak Kabupaten Lampung Barat Menyalurkan BLT-DD Tahap Satu( Tahun 2024


SATYABHAYANGKARANEWS-Lampung Barat- Pekon kembahang,Kecamatan Batu Brak Kabupaten Lampung Barat. Salurkan Bantuan BLT-DD Tahap Pertama (1)Tahun Anggaran 2024.Penyaluran Bantuan Tersebut di Gelar di Kantor Pekon/Desa kembahang kamis(13/06/2024)

Kegiatan Penyaluran Tersebut di Hadiri, Camat Batu Brak RUSPEL GULTOM PJ Peratin Pekon Kembahang Samsi.(M.M) Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua LHP, Tokoh Masayarakat dan Masayarakat Penerima Bantuan. 

Peyaluran Tersebut Dalam Rangka Untuk Membantu Masayarakat Untuk Meringankan Beban Perekonomian Masyarakat. 

Samsi (M.M) Menyampaikan Bahwah Kegiatan Hari ini adalah Kegiatan Penyaluran Bantuan BLT-DD Tahun Anggaran 2024. Yang di Salurkan Kepada 30 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang di bagikan langsung untuk (Enam Bulan) Sebesar, 1.800.000, Berdasarlan Hasil Musyawarah Khusus (Musdesus) Tentang Penerimaan Bantuan BLT-DD 2024,"Ungkapnya.

Samsi juga menambahkan bahwa penyaluran program bantuan tersebut berlangsung setelah mempertimbangkan kondisi perekonomian masayarakat khusus keluarga yang kurang mampu, berdomisili di Pekon/Desa kembahang. kami berharap kepada keluarga penerima manfaat agar dapat digunakan dengan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan pokok Sehari-hari yang di perlukan,dan di gunakan sebagai mana mesti nya.Pungkasnya


(Joni irawan)

Posting Komentar

0 Komentar