BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SATYA BHAYANGKARA"

PENYALURAN BLT. DD DI PEKON /DESA MARGA JAYA KECAMATAN PAGARDEWA KABUPATEN LAMPUNG BARAT


SATYABHAYANGKARANEWS-Lampung Barat-Pemerintah Pekon Marga Jaya Kecamatan Pagar Dewa Kabupaten Lampung Barat. Salurkan Bantuan BLT-DD Tahap Pertama Tahun Anggaran 2024.Penyaluran Bantuan Tersebut di Gelar di Kantor Pekon/Desa Marga Jaya Pada Senin,(03/06/2024)

Kegiatan Penyaluran Tersebut di Hadiri, Pj Peratin Pekon Marga Jaya (Misno.SE), Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua LHP, Tokoh Masayarakat dan Masayarakat Penerima Bantuan. 

Peyaluran Tersebut Dalam Rangka Untuk Membantu Masayarakat Untuk Meringankan Beban Perekonomian Masyarakat. 

Misno.SE, Menyampaikan Bahwah Kegiatan Hari ini adalah Kegiatan Penyaluran Bantuan BLT-DD Tahun Anggaran 2024. Yang di Salurkan Kepada 24 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang di Bagikan Langsung Untuk Selama (Enam Bulan) Sebesar, 1.800.000, Berdasarlan Hasil Musyawarah Khusus (Musdesus) Tentang Penerimaan Bantuan BLT-DD 2024,"Ungkapnya.

Penyaluran Program Bantuan Tersebut Berlangsung Setelah Mempertimbangkan Kondisi Perekonomian Masayarakat Khusus Keluarga yang Kurang Mampu, Berdomisili di Pekon/Desa Marga Jaya. Kami Berharap Kepada Keluarga Penerima Bantuan, Agar Dapat Digunakan Dengan Sebaik-baiknya Untuk Memenuhi Kebutuhan Pokok Sehari-hari yang di Perlukan. 

Salah Satu Masayarakat Penerima Bantuan Menyampaikan Pada Saat di Wawancarai, Menyampaikan Banyak Terima Kasih Kepada Pihak Pemerintah Pekon/Desa yang Mana Sudah Menyalurkan Program Bantuan BLT-DD Kepada, Juga Bantuan ini Akan Kami Pergunakan Dengan Sebaik Mungkin Untuk Memenuhi Kebutuhan Pokok Sehari-hari,"Imbuhnya


(Joni irawan)

Posting Komentar

0 Komentar