BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SATYA BHAYANGKARA"

Polres Pesisir Barat Melatih Polisi Cilik dan PKS di Lapangan Merdeka Labuhan Jukung Krui


SATYABHAYANGKARA-Lampung Barat-Polres Pesisir Barat melaksanakan kegiatan pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan pengaturan lalu lintas bagi Polisi Cilik (Polcil) dan Patroli Keamanan Sekolah (PKS) Polres Pesisir Barat di Lapangan Merdeka Labuhan Jukung Krui, Pekon Kampung Jawa, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat. Minggu (09/06/24) 

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K,.M.H. Melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat Ipda Kasiyono, S.E.,M.H. mengatakan bahwa Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin, keterampilan, dan pengetahuan lalu lintas bagi para peserta. Dalam pelatihan ini, anggota Polres Pesisir Barat memberikan materi tentang tata cara baris berbaris yang benar, serta teknik dan etika dalam pengaturan lalu lintas.

"Melalui kegiatan ini, anak-anak bisa lebih disiplin dan memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi terhadap lingkungan sekitarnya, terutama dalam hal keselamatan berlalu lintas," Jelasnya

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat dan para orang tua peserta. Mereka berharap kegiatan seperti ini dapat rutin dilaksanakan untuk mendukung pembentukan karakter dan keterampilan anak-anak di Kabupaten Pesisir Barat.

"Dengan adanya pelatihan ini, diharapkan Polisi Cilik dan PKS dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di lingkungan sekolah dan masyarakat, serta dapat membantu menciptakan budaya tertib berlalu lintas sejak dini." Tutup kasihumas

(Red-Joni Irawan-Humas Polres Pesisir Barat)

Posting Komentar

0 Komentar