BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SATYA BHAYANGKARA"

Untuk Kepentingan Pribadi, Diduga Pj. Peratin Pekon Batu Api Gunakan ADD 2023

SATYA BHAYANGKARA, Lampung Barat | Pj. Peratin Pekon Batu Api, Kecamatan Pagar Dewa, Kabupaten Lampung Barat, Lampung diduga akan selewengkan anggaran Dana Desa Tahun 2023, untuk kepentingan pribadi dengan cara fiktipkan satu Aitem kegiatan. 

Pj Peratin Pekon Batu Api Kecamatan Pagar Dewa menganggarkan pembangunan jalan rabat beton sepanjang kurang lebih 100 meter yang berasal dari Anggaran Dana Desa Tahun 2023

Tapi kegiatan pembangunan tersebut baru akan dilaksanakan di tahun 2024 pada saat pencairan Dana Desa tahap 1.

Sementara salah seorang aparatur Pekon setempat saat dikonfirmasi melalui via telpon membenarkan bahwa ditahun 2023 Pekon tersebut sudah mengaggarkan untuk pembangunan jalan rabat beton, hingga dirinya seringkali mengingatkan untuk segera dibangun. 

"Iya mas kami sudah sering mengingatkan kalau jalan itu harus segera dibangun, tapi sampai saat ini belum juga terlaksana. " Ujar nya saat dihubungi

Terpisah, ditempat kediaman nya saat dikonfirmasi awak media PJ Peratin membenarkan saol belum terbangun nya jalan rabat beton di tahun 2023, namun dirinya mengaku bahwa anggaran tahun 2023 untuk pembangunan jalan rabat beton tersebut sudah terpakai untuk kepentingan pribadinya.

"Bener mas, tapi saya juga sudah kordinasi dengan dinas terkait bahwa bisa dibangunkan di tahun 2024. Karena pada saat itu saya ada urusan jadi terpaksa saya pakai dulu dana itu" kata dia saat ditemui

Tak hanya itu saja, hal mengejutkan justru terjadi saat awak media menemui dan membuat kaget, dirinya justru mengajak negosiasi agar terjalin hubungan baik. 

"Yaudah mas sampean minta berapa, asal kita sama - sama tau aja, tapi jangan besar - besar dan itupun nunggu dulu pencairan tahap 1 ini. " Jelas PJ kepada awak media.

(Tim)

Posting Komentar

0 Komentar